Gue kembali di WAKTU SENGGANG

Akhirnya setelah 4 tahun berlalu, gue kembali ngeblog lagi. gue kembali dari sebuah perjalanan panjang, selayaknya para pejalan, mereka pasti membawa cerita dari perjalanannya. gue masih inget hari terakhir gue memutuskan untuk menutup blog gue. pekerjaan yang mulai menggila dan project – project bisnis yang baru gue rintis saat itu menjadi alasan besar kenapa gue menyudahi blog ini. sebenarnya bukan hanya blog, semua kesenangan pribadi gue tiba – tiba terasa hambar, buat lagu, nulis buku hingga kehidupan gue menjadi benar – benar tak terarah. gue merasa otak gue mulai berhenti menciptakan ide, hingga akhirnya gue bertemu DIA.

4 Tahun terakhir cukup luar biasa, gue sekarang sudah menyandang predikat suami dan DIA sudah menjadi istri gue, ya, DIA yang dulu pernah gue tulis di postingan terakhir BLOG sebelumnya yang berjudul ” WANITA PENIKMAT SENJA”. dan kini DIA sedang mengandung jimmy junior, i’m proud to say that i’ll be a father. untuk hal lainnya, 4 Tahun ini belum banyak yang berubah, cuma beberapa waktu lalu, gue kembali nyiptain lagu buat band temen gue, seneng aja, akhirnya otak gue membuat ide lagi, terus udah setahun terakhir gue ngevlog, gue mencoba untuk kembali kreatif, mencoba menjaga ritme otak gue diposisi normalnya gue. dan beberapa hari lalu, seorang temen nanya kenapa gue gak kembali ngeblog ?, oke, setelah gue tanyain ke temen – temen di Instagram gue, rupanya banyak yang ngerasa BLOG masih jadi tempat yang enak buat baca, dan jadilah BLOG ini.

Mungkin domain blog ini sama, gue gak mau ganti karena udah banyak yang tahu blog ini, tapi gue pastiin, blog ini akan lebih baik dari yang dulu. 4 tahun sudah cukup mendewasakan gue dalam berfikir, dan menurut gue, pandangan gue terhadap banyak hal bisa jadi tulisan yang cukup menarik dan kali ini nama blog gue adalah waktu senggang, karena gue akan menulis di waktu senggang tentang semua hal yang bisa dibicarakan dengan tenang.

ehm, sedikit kalimat pembukan,,,

DENGAN BANGGA KAMI NYATAKAN BAHWA BLOG INI

– KEMBALI BEROPERASI –

 

jimmy.esa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *